Berbagi Berita Merangkai Cerita

Golkar Resmi dukung Tujuh Cakada Pilkada NTB 2020

259

MATARAM, DS – DPP Partai Golkar resmi menyerahkan surat dukungan (B1 KWK) kepada tujuh orang pasangan calon (Paslon) yang akan berkompetisi pada Pilkada Serentak tahun 2020.

Anggota DPR RI Dapil NTB II (Pulau Lombok), Sari Yuliati mengatakan, agar dapat memenangkan perhelatan Pilkada pada 9 Desember itu, maka paslon Golkar harus lebih dari sekedar kerja keras

“Form B1 KWK harus benar-benar dipertanggung jawabkan dengan lebih dari sekedar kerja keras, tapi juga kerja solid untuk kemenangan Partai Golkar,” ujar Sari dalam siaran tertulisnya, Senin malam (31/8).

Salah satu pengurus Pemenangan Pemilu Wilayah Indonesia Timur DPP Golkar itu menegaskan, surat dukungan sudah sesuai prosedur partai. Sehingga, para kader dan calon yang diusung Golkar harus fokus bergerak.

Mengingat, kata Sari, Ketua Umum DPP Golkar Airlangga sudah menginstruksikan jika ada kader yang membelot bakal ditindak tegas.

“Saya berharap kader Golkar di NTB solid memenangkan Kandidat yang diusung oleh Partai Golkar,” ucap Sari. Sementara itu, tujuh rekomendasi yang diterbitkan DPP Golkar. Yakni, di Mataram pada paslon H. Mohan Roliskana dan TGH, Mujiburahman.

Selanjutnya, di KSB pada paslon DR. Ir. H. W. Musyafirin,MM dan Fud Syaifudin, ST, Kabupaten Dompu pada paslon Syaifurahman Salman dan Ika Rizky Veryani.

Untuk Kabupaten Bima pada paslon Indah Dhamayanti Putri dan Dahlan M. Noer. Berikutnya, di Loteng pada paslon H. Lalu Pathul Bahri S.IP dan H. Nursiah. “Di KLU pada paslob DR. H. Najmul Akhyar, SH. MH dan H. Suardi dan paslon H. Mahmud Abdullah dan Dewi Noviany di Kabupaten Sumbawa,” tandas Sari Yuliati. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.