BSK Samawa

Gereja Dibangun, Satgas Rusa Hitam dan Warga Bakar Batu

Kabupaten Lanny Jaya,DS- Sebagai bentuk syukur adanya pembangunan Gereja Baptis di Desa Tibugi, Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau mengadakan bakar batu bersama warga.

Tradisi bakar batu tersebut merupakan suatu bentuk syukur terhadap berbagai hal yang dinilai bisa mewujudkan perkembangan di setiap Desa yang ada di Provinsi Papua, khususnya Kabupaten Lanny Jaya.

Danpos Malagayneri Letda Inf Riki Nova mengatakan selain wujud dukungan terhadap perkembangan pembangunan di Papua, terlebih di Lanny Jaya adanya pembangunan Gereja Baptis itu juga merupakan bentuk kepedulian Satgas.

“Kami juga memberikan bingkisan berupa sembako untuk warga,” kata Letda Riki Nova. Senin (31/07/2023) pagi.

Adanya pembangunan tempat ibadah itu, ternyata mendapat apresiasi cukup tinggi dari masyarakat, khususnya Kepala Kampung di Distrik Malagayneri. Adalah Yugron Kogoya. Yugron menyebut, keberadaan Satgas selama ini dinilai memiliki kontribusi tinggi terhadap Kabupaten Lanny Jaya.

“Banyak pembangunan-pembangunan yang sudah dibuktikan oleh Satgas. Kami sangat berterima kasih banyak dengan adanya pembangunan itu,” jelasnya.HM

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.