Gerakan Kemanusiaan Untuk Rakyat Palestina dari Lombok Timur

Jajaran Pengurus Majelis Sakra Bersama Palestina

Selong,DS – Gerakan peduli terhadap warga Gaza Palestina atas penindasan dan kekejaman zionis Israel terus mengalir dari berbagai komponen masyarakat. Di Lombok Timur, pengurus masjid,remaja Rembuk Keluarga Sakra NTB akan menggelar aksi kemanusiaan Majelis Sakra Bersama Palestina.

Ketua Majelis Sakra Bersama Palestina, Erwin Hidayat, mengatakan dalam waktu dekat, tepatnya pada tanggal 28 November 2023, lembaganya akan menggelar pengajian akbar peduli Palestina di Mesjid As Syakirin Desa Sakra yang dibuka langsung oleh Syaikh Tariq Riyad Jawdad Skaik dari Palestina selaku pemateri.

Bukan itu saja, sambung Erwin giat tersebut akan dirangkai dengan menggelar donasi bersama untuk warga Gaza di Palestina.

Pergerakan diinisiasi oleh rembuk keluarga sakre yg ada di NTB…majelis sakra bersama adalah lembaga yg dibentuk berdasarkan kesepakatan pemuda sakre dan semua pengurus masjid sakre untuk mewadahi kegiatan sakra bersama palestina

“Kami menghimbau pada seluruh lapisan masyarakat Lotim tanpa terkecuali untuk menghadiri pengajian tersebut dan memberikan donasi terbaiknya untuk saudara kita di Palestina,” ujarnya pada wartawan.

Lebih jauh disampaikan pria aseli Sakra tersebut, gerakan kemanusiaan itu adalah wujud kepedulian umat muslim khususnya remaja yang tergabung dalam Majelis Sakra Bersama Palestina terhadap warga Gaza yang saat ini dibombardir oleh para zionis laknat dan sekutunya.

“Ini adalah panggilan nurani dan atas nama kemanusiaan dan persaudaraan seluruh umat muslim yang sejatinya bersaudara. Paling tidak gerakan amal ini bisa meringankan beban saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan kita,” ucapnya.li

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.