Gelar Rawan Pagi, Ini yang Dilakukan Anggota Polsek Bayan

Rawan Pagi

Lombok Utara,DS – Anggota SPKT II Polsek Bayan Polres Lombok Utara Polda NTB melaksanakan rawan pagi di Simpang Empat Plabasari, Desa Anyar, Kecamatan Bayan, Minggu (31/03/2024).

Kapolres Lombok Utara Polda NTab AKBP Didik Kuncoro,S.I.K.MS.i melalui Kapolsek Bayan IPTU Made Widiarte menyampaikan piket Polsek Bayan melaksanakan rawan pagi untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas. Selain itu, memberikan imbauan kepada para pengendara, pengemudi dan pengguna jalan agar selalu menggunakan helm SNI dan menghimbau supaya tetap berhati – hati dalam berkendaraan serta waspada terhadap cuaca buruk dan angin kencang.

Kapolsek Bayan Juga mengajak sekaligus mengimbau kepada seluruh warga masyarakat bahu-membahu dalam rangka menciptakan Harkamtibmas terlebih tidak lama lagi perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Lakukan koordinasi apabila ada hal – hal yang membuat kurang stabil Kamtibmas sehingga bisa kita cegah dan antisipasi sejak dini agar situasi selalu terjaga aman, damai dan kondusif,” pungkasnya.hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.