Berbagi Berita Merangkai Cerita

Gelar Rakornis Pemenangan Pemilu, DPP Golkar Ingin Kader dan Anggota Dewan Kompak Bersatu di Pilkada 2020

162

FOTO. Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar,  H. Ahmad Dolly Kurnia Tanjung saat membuka Rakornis Pemenangan Pemilu Pilkada NTB, kemarin. (FOTO. RUL/DS)

MATARAM, DS – DPD Partai Golkar NTB mengelar rapat koordinasi teknis (Rakornis) Pemenangan Pemilu di Hotel Grend Legi, Kota Mataram, Rabu (11/11). Sebagai peserta Rakornis hadir seluruh perwakilan DPD Golkar kabupaten/Kota se NTB

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar,  H. Ahmad Dolly Kurnia Tanjung, mengingatkan seluruh Fraksi Golkar, baik itu Provinsi maupun kabupaten/kota harus bergerak ikut berjuang memenangkan seluruh calon kepala daerah yang diusung Golkar di tujuh kabupaten/Kota. 

“Saatnya anda menunjukkan rasa terima kasih kepada partai karena telah duduk di kursi legislatif. Menang calon kita maka peluang perolehan kursi dewan juga semakin besar,” kata Dolly dalam sambutannya.

Ia menegaskan, Partai Golkar harus bekerja keras untuk memenangkan semua Pilkada di NTB. Sehingga, semua kader partai harus bersatu dan saling mendukung, tak terkecuali kader yang berada di daerah yang tidak mengelar pilkada.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar NTB H. Suhailli FT dalam sambutannya mengajak semua pengurus maupun kader turun lapangan untuk mencari suara guna memenangkan Pemilukada di NTB. 

“Ini saatnya partai Golkar bersatu mencari suara untuk calon kepala daerah yang diusung oleh partai Golkar,” tegasnya.

Bupati Lombok Tengah dua periode itu mengungkapkan, pada pemilu legislatif (Pileg) lalu, Golkar telah menunjukkan kebesarannya dengan menjadi pemenang perolehan suara terbanyak di provinsi maupun di kabupaten/kota. “Hari pencoblosan sudah semakin dekat jadi semua fraksi, pengurus maupun kader Golkar harus turun lapangan sampai hari pencoblosan, ” tandas Suhaili. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.