Berbagi Berita Merangkai Cerita

Gelar Farewell Golf di KLU, Danrem ucapkan perpisahan ke Golfer NTB

22

FOTO. Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani saat memukul bola golf sebagai ucapan perpisahan pada komunitas pecinta golf di Dusun Sire, Desa Sigar Penjalin, Kecamatan Tanjung. (FOTO. KAPENREM/DS rul)

MATARAM, DS – Komandan Korem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani menggelar Farewell Golf Game di Cosaido Golf di Dusun Sire, Desa Sigar Penjalin, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara (KLU), Sabtu (18/12).

Kegiatan tersebut dalam rangka silaturrahmi, sekaligus perpisahan dengan para Golfer NTB.

Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani mengatakan, sehubungan dengan akan berakhirnya masa jabatan sebagai Danrem 162/WB, dirinya
memohon pamit untuk melanjutkan tugas dalam jabatan yang baru di Jakarta.

Di mana, Rizal akan mengemban jabatan sebagai Asisten Deputi Koordinator Bidang Pengelolaan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Penguatan Partai Politik di Kementerian Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenkopolhukam).

“Ini merupakan tugas baru bagi kami. Mohon dukungan dan doa restunya, semoga kami dapat melaksanakan tugas dengan baik,” kata Ahmad Rizal pada wartawan melalui siaran tertulisnya, Minggu (19/12).

Alumni Akademi Militer 1993 itu juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak selama dirinya mengemban tugas di NTB sebagai Danrem 162/WB. Sebab, dukungan itu membuatnya, dapat bekerja maksimal dalam membantu pemerintah daerah.

“Tanpa adanya dukungan dari semuanya, keberhasilan dalam tugas itu tidak mungkin. NTB berada di urutan terbaik nomor 5 dalam pencapaian Vaksinasi, dan kesuksesan kita menyelenggarakan Superbike tanpa ada klaster baru. Inilah yang patut kita bangga. Apalagi, tahun depan, kita akan menyelenggarakan MotoGP,” ungkap Rizal.

Jenderal Bintang Satu itu berharap, silaturrahmi dan hubungan baik yang sudah terjalin selama ini, agar tetap terjaga dan dipelihara dengan baik tanpa adanya rasa ataupun jarak yang menjadi penyekat.

“Ini bukan akhir dari persahabatan kita, silaturrahmi dan hubungan baik harus tetap terjaga hingga akhir hayat,” ucap Danrem.

Dalam kesempatan itu, Rizal meminta maaf jika selama bertugas terdapat kebijakan yang kurang berkenan selama menjabat di wilayah NTB.

“Atas semua tutur kata dan tindakan kami yang tidak berkenan selama bersama-sama di NTB, mohon kiranya dimaafkan. Semua itu kami lakukan demi kebaikan kita semua provinsi NTB,” jelas Danrem.

Rangkaian Farwell juga diisi dengan Penyerahan 50 paket sembako oleh Danrem 162/WB kepada Caddy, Penyerahan pelakat dari Kepala PT Taspen NTB kepada Danrem 162/WB, Penyerahan Best Net, Pengundian Doorprize. Kemudian Pemberian cinderamata Danrem 162/WB kepada Kasrem 162/WB, para Kasi Korem dan Dandim jajaran Korem 162/WB. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.