Berbagi Berita Merangkai Cerita

Garda Digital Beri Jamsos dan Partisi Gratis untuk Ojol

21

MATARAM, DS – Ojek Online alias Ojol mendapatkan tambahan fasilitas dari Garda Digital. Asosiasi Pengemudi Ojek Online Garda Indonesia sudah keliling di sebagian wilayah Jakarta untuk membagikan partisi dan sosialisasi aplikasi Garda Digital.

Garda Digital merupakan start up aplikasi penunjang fasilitas sosial bagi para pengemudi ojek online.

Aplikasi Garda Digital yang diluncurkan oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo pada akhir Juni lalu di gedung parlemen Nusantara 3 MPR RI saat ini telah terus disosialisasikan oleh Garda Indonesia kepada berbagai komunitas maupun pengemudi ojek online.

Garda Digital dibawah manajemen PT. Garda Digital Indonesia akan terus melakukan inovasi teknologi sebagai aplikasi yang akan menunjang fasilitas sosial bagi para pengemudi ojek online.

Boris Syaifullah sebagai Presiden Komisaris dan Hendra Guntara menjabat sebagai Presiden Direktur / Chief Executive Officer Garda Digital merupakan sosok-sosok yang enerjik, milenial dan spesialis pada bidang teknologi dan backbone telekomunikasi.

Igun Wicaksono dari Garda Indonesia berharap, kehadiran Garda Digital akan memberikan banyak manfaat bagi para pengemudi ojek online di seluruh Indonesia.

“Setiap pengemudi ojek online yang mendaftar aplikasi Garda Digital akan diberikan partisi portabel. Partisi ini sebagai bentuk kepedulian Garda untuk antisipasi penyebaran Covid-19. Hal itu sebagai bentuk kesiapan pengemudi ojek online menghadapai New Normal,” kata Boris.

Menurut dia, Garda Digital juga bekerjasama dengan BP Jamsostek memberikan jaminan sosial bebas iuran 1 bulan bagi para pengemudi ojek online yang resmi sudah terdaftar di aplikasi Garda Digital. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.