Berbagi Berita Merangkai Cerita

Gara-gara Viral, Pedagang Cilok Berdasi Dikunjungi Pejabat

19

Kunjungan Tim Disperin NTB ke kediaman Lutfi

Mataram, DS-Gara-gara viral dengan aksi nyentrik berjualan cilok dengan menggunakan jas dan dasi ala pejabat, pedagang cilok yang berasal dari Kelurahan Punia, Lutfi,dikunjungi pejabat.

Pejabat dari Disperin (Dinas Perindustrian) NTB itu mengunjungi sang “Cilok Pejabat” menawarkan inovasi kulijer untuk IKM NTB. Hal ini tidak lepas dari tugas pemerintah khususnya dalam pengembangan industrialisasi NTB.

“Karena inovasi dalam berwirausaha adalah salah satu elemen penting untuk mendorong tumbuh kembangnya IKM di NTB. Cilok Pejabat, yang sempat viral di media sosial beherapa waktu yang lalu merupakan salah satu contohnya,” kata salah seorang anggota tim Disperin NTB yang juga Kepala Balai Kemasan NTB, Aryanti Dwiyani, S.Pt., M.Pd saat bersilaturahmi ke kediaman Mas Lutfi, di Lingkungan Punie, Kamis (29 Juli 2021).

Pada laman resmi Disperin NTB, Aryanti mengemukakan bahwa menjadi wirausaha di NTB tidak cukup hanya bermodal semangat, namun, kreatifitas dan inovasj pun menjadi kunci. Dan, industrialsiasi NTB adalah media terbaik unttuk ruang inovasi bagi pelaku usaha sektor industri di NTB.

“Cilok Pejabat ini telah membuktikannya, ciloknya bisa jadi sama saja, namun cara berjualannya yang luar biasa. dan akhirnya peluang kejasama dengan entitas lain menjadi terbuka,” katanya.ian

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.