Berbagi Berita Merangkai Cerita

GANTUNGKANLAH CITA CITA SETINGGI LANGIT

0 21

SELONG,DS-Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi menguraikan salah satu yang dianjurkan oleh Islam adalah menanamkan sikap optimisme serta memiliki keinginan kuat untuk maraih cita-cita setinggi mungkin. Karena itu, Tuan Guru Bajang (TGB) sapaan akrab gubernur tersebut mengajak seluruh santri di Pondok Pesantren Darussa’adatain untuk menggantungkan cita-cita mereka setinggi langit dengan penuh kesungguhan.

“Cita-cita itu perlu kesungguhan dan kerja keras,” hal itu ditegaskan Gubernur TGB saat Tasyakuran dalam rangka Hari Ulang Tahun MSDI- Yayasan Pondok Pesantren Darussa’adatain Nahdlatul Wathan Kelayu, dan pelepasan jamaah haji Kelayu Selong Kabupaten Lombok Timur, Selasa (08/08/2017).

Sebagai seorang pelajar tentunya bercita-cita tinggi disamping bersungguh-sungguh juga perlu keteladanan. Karena itu, Gubernur ahli tafsir tersebut menghimbau dan mengajak seluruh siswa serta masyarakat Kelayu untuk senantiasa meneladani kesungguhan para Tuan Guru yang telah berjuang meraih cita-cita. Terutama Bagaimana membangun pendidikan semasa hidup mereka.

Para Tuan Guru patut diteladani karena selama hidupnya mereka telah memberikan sumbangsih positif bagi pendidikan di pondok pesantren serta banyak jasa-jasa baik yang telah dilakukan untuk masyarakat.

Senada dengan TGB, Ketua Umum Muslimat NW Pusat, Dr. Siti Rohmi Jalilah menyampaikan kerja keras dan sungguh-sungguh merupakan sikap yang harus dimiliki oleh para kader NW, terutama para santri sebagai generasi penerus organisasi ke depan.
hms

Leave A Reply