A place where you need to follow for what happening in world cup

Gadis Lombok Barat Pikat Hati Putra Presiden Jokowi

5.308

FOTO. Kaesang bersama Nadya Arifta. foto instagram nadya arifta

MATARAM, DS  – Putra ketiga Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, berpacaran dengan Nadya Arifta, gadis asal Lombok.

Nama Nadya Arifta menjadi sorotan. Dia ternyata adalah gadis asal Lombok, Nusa Tenggara Barat. Nadya dikabarkan berasal dari Desa Sandik, Lombok Barat.

Kaesang putus dari kekasih lamanya, Felicia Tissue. Sosok Nadya dikabarkan menjadi orang ketiga dalam hubungan asmara Kaesang.

Ibunda Felicia, Melilia Lau curhat berisi kekecewaan terhadap Kaesang. Padahal sebelumnya Kaesang janji akan menikahi putrinya.

Melilia melalui Instagram @meilia_lau itu memposting 3 foto Kaesang sedang bersama dengan Felicia. Di foto tersebut juga ada Presiden Jokowi bersama ibu negara, Iriana Joko Widodo.

“Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn. Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya,” tulis caption postingan yang memajang pose Kaesang, Felicia dan eyang dari Felicia, dikutip dari instagram storynya, Senin (8/3).

“Anakku sdh berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke indonesia. Janji itu diucapkan didepan Ibu dan Bapak @jokowi krn permintaan dari Ibu nya kpd Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!,” tulis caption pada postingan lainnya, yang menampilkan pose Felicia dan Kaesang bersama Presiden Jokowi serta ibu Iriana saat momen wisuda.

“Saya post ini krn kami sdh cukup sabar. Felicia cukup sabar. Jgn pertontonkan kelakuan yg memalukan itu.
@kaesangp @jokowi,” tulis caption postingan yang berisi ungkapan salah satu rekan Felicia asal Singapura terkait hubungannya dengan Kaesang.

Kaesang dan Felicia memang sudah lama berpacaran. Mereka menjalani hubungan cinta selama lima tahun. Kabar putusnya Kaesang dan Felicia membuat ibunda Felicia kesal.

Namun, kekesalan tersebut dinilai berlebihan oleh netizen. Itu karena dianggap berlebihan dengan menandai akun media sosial Jokowi.

Fakta menarik, Nadya kelahiran 3 Agustus 1997 ini merupakan Kepala Marketing dan Public Relation di perusahaan milik Kaesang, PT Harapan Bangsa Kita. Dia kemudian menjadi Asisten General Manager di perusahaan yang sama.

Nadya sebelumnya pernah meniti karir di JTV. Namun, setelah bergabung di perusahaan milik Kaesang, dia sering tampil sebagai MC acara pada kegiatan perusahaan tersebut.

Intensitas yang tinggi bertemu Kaesang membuat dua sejoli ini jatuh cinta. Pada akun Instagram, Nadya pernah mendapat bunga dari seseorang yang diduga Kaesang. Pada karangan bunga bertulis ‘dari profesional jadi personal’. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

Lewat ke baris perkakas