Free Kuota Data Khusus, Pemprov NTB Teken MoU dengan Telkomsel Bali-Nusra

Pemprov NTB Lakukan Penandatanganan MoU dengan Telkomsel Bali Nusra.kmf

Mataram,DS – Penjabat Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi melakukan penandatanganan MoU dengan Telkomsel Bali Nusra yang berlangsung di Ruang Tamu Gubernur NTB, Rabu (31/1/2024).

Adapun kerjasama Provinsi NTB dengan Telkomsel adalah free kuota data khusus (DPI) untuk penggunaan aplikasi mobile internal ASN , yaitu E-SENSI sehingga para ASN yang sudah didaftarkan free kuota data DPI tersebut dapat melakukan absensi secara gratis.

Selanjutnya, Paket REVAMP ASN, dengan paket khusus untuk para ASN di NTB dimana memiliki kuota data personal yang besar dan kuota DPI yg besar sehingga akan lebih memberikan privilege ke para ASN NTB dalam memanfaatkan teknologi komunikasi selluar Telkomsel.

Miq Gite mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin antara Pemprov dengan Telkomsel. Hal ini dikarenakan menjadi bagian yang positif bagi ASN untuk memberikan kelancaran dalam melakukan berbagai aktivitas ASN, serta kualitas komunikasi semakin baik.

“Dalam rangka menjadikan ASN berkelas dunia, Pemprov NTB terus melakukan penataan secara keorganisasian, kelembagaan yang dimana strukturnya sudah tidak banyak, dimaksudkan agar segala proses pengembalian keputusan, koordinasi efektif ldan lebih cepat,” ungkapnya.

Miq Gite juga menambahkan bahwa para ASN juga semakin mampu untuk bisa bekerja darimana saja atau Work From Anywhere, sehingga membutuhkan jaringan dan layanan komunikasi yang mumpuni.

“ASN akan bekerja Work From Anywhere, tidak harus dikantor, pejabat fungsional itu juga berada dilapangan, ASN yang bertebaran diplosok dapat mengakses jaringan dimana pun berada, sehingga diharapkan tidak adanya blankspot,” ungkap miq Gite.

Sementara itu, General Manager Enterprise Account Management East Area Telkomsel Anka Prasetya Djatmika mengatakan, bahwa pemberian free kuota 500 mb per bulan untuk dapat mengakses aplikasi E-SENSI.

“Paket 500 MB ini digunakan untuk E-SENSI sangat cukup, semoga dengan kerjasama ini dapat memberikan support kepada ASN untuk dapat mengakses internet dengan mudah dan lancar,” tuturnya.kmf

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.