Berbagi Berita Merangkai Cerita

Forum Mantan Kades Lobar Siap Menangkan Izzul

0 13

MATARAM, DS – Forum Mantan Kepala Desa (Formandes) Lobar akhirnya memastikan dukungannya mendukung HM. Izzul Islam sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lobar dalam konstestasi Pilkada Lobar 2018. Deklarasi dukungan berlangsung di Desa Gerimax, Kecamatan Narmada oleh Ketua Formandes, Nahrul Jawandi, bersama sekretarisnya, Mistari, disaksikan puluhan pengurus Formandes se-Lobar.

Bacabup Bupati Lobar, Izzul Islam, menyampaikan terima kasih atas dukungan dari mantan kepala desa tergabung dalam Formandes tersebut. Sebab, adanya dukungan itu makin memberi spirit dan motivasi bagi dirinya untuk terus bekerja dalam memenangkan suksesi di Pilkada Lobar 2018.”Ini energi baru kita berjuang di Pilkada Lobar,” ungkap Izzul.

Mantan Wakil Bupati Lobar mengatakan, dengan dibentuknya organisasi mantan kepala desa itu, maka ia berharap pengurusnya tidak  gagah gagahan dan pajangan. Namun, Formandes harus terus bekerja dan memberikan kontribusi serta sumbagsih lebih besar bagi kepentingan masyarakat Lobar.

Terlebih, kata Izzul, pembangunan di Lobar saat ini tidak merata atau timpang. Baik ada wilayah Selatan, Timur dan Utara. “Insfrasktruktur jalan di lobar banyak rusak, ketimpangan ekonomi di lebar kian melebar, kemiskinan pun kian meningkat, serta berbagai persoalan dihadapi masyarakat Lobar. Disinilah, peran Formandes harus terus bekerja bagi daerah ini,” ujar Izzul.

Ketua DPW Perindo NTB menambahkan, seorang pemimpin, harus siap menjadi pelayanan bagi masyarakat dan mencari solusi terbaik bagi persoalan dihadapi masyarakat. Oleh karena itu, Formandes sebagai elemen penting menyampaikan aspirasi ada di masyarakat, harus bersatu padu dan bekerja bersama untuk membangun dan memajukan Lobar kedepan.

“Dengan nawaitu atau niat baik, kita ingin mengabdi dan melayani masyarakat Lobar. Dan, Formandes adalah bagian dari penyampai aspirasi masyarakat Lobar,” tandas Izzul Islam.fahrul

Leave A Reply