BSK Samawa

Forum CSR Diharap Jadi Mitra “NTB Care”

Wagub NTB disela pelantikan pengurus Forum CSR NTB.kmf

Mataram, DS-Program unggulan NTB Care Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat sangat strategis mengatasi persoalan masyarakat. Kehadiran Forum CSR (Corporate Social Responsibility) atau Tanggungjawab Sosial Lingkungan NTB diharapkan menjadi mitra kerja.

“Aduan dan persoalan masyarakat melalui NTB Care ditangani dengan cepat dan tuntas sehingga ini bisa membantu kerja pemerintah dalam perlindungan masyarakat berjalan dengan baik,” ujar Wakil Gubernur Dr Hj Sitti Rohmi Djalillah M. Pd dalam pelantikan pengurus Forum CSR NTB di Pendopo Gubernur, Senin (25/04).

Ditambahkan Wagub peran Forum CSR NTB diharapkan dapat berkembang di masa depan terlebih di masa sulit seperti pandemi baik dunia usaha maupun pemerintah berkolaborasi mengatasi persoalan ekonomi, kesehatan, sosial dan lain lain.

Ketua Forum CSR NTB, H Irzani mengatakan, pembenahan dan pemetaan distribusi dana CSR dari dunia usaha akan terus diperbaiki dan dimaksimalkan sehingga objek persoalan tertentu dapat dituntaskan efektif dan efisien.

“Kalau sasaran persoalan dibagi rata oleh dunia usaha secara merata dan bergotong royong maka bertahap banyak masalah yang bisa diselesaikan,” ujarnya.

Forum CSR NTB periode 2022 – 2027 dilantik Wakil Gubernur dengan Surat Keputusan CSR Indonesia dan dirangkai dengan pemberian santunan berupa paket sembako kepada 500 orang penerima lansia, dhuafa dan anak yatim.

Hadir pula Bupati Lombok Utara, Walikota Mataram, perwakilan perusahaan swasta dan beberapa kepala OPD Pemprov NTB. (jm)

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.