FJLT Teken MoU dengan IAIH Pancor

TGH, Hudatullah

Selong, DS- Ketua Forum Jurnalis Lombok Timur (FJLT) teken kerjasama publikasi seputar kampus Institut Agama Islam Hamzanwadi (IAIH) NWDI Pancor. Rabu (3/1/2024)

Kerjasama tersebut dikatakan Ketua FJLT Rusliadi bertujuan membantu dunia pendidikan dengan memberikan informasi seputar kampus IAIH Pancor .

“Ini tentu sangat berguna bagi publik karena dengan memberikan informasi para mahasiswa dan orang tuanya tau berkembangan kampus,” ungkap Rusli.

Ia berharap kerjasama ini terus berlanjut sehingga kedua belah pihak juga saling bermutualisme dan peran dari media memberikan informasi akurat dan memajukan dunia pendidikan tercapai.

Pun dengan Wakil Rektor IAIH NWDI Pancor TGH Dr Hudatullah, MA mengatakan ini merupakan hal baik karena bagaimanapun dengan dipublikasikan media semua apa yang menjadi informasi kampus yang perlu diketahui oleh publik cepat tersampaikan.

“Mudahan ini menjadi awal yang baik dan segala informasi yang dibutuhkan publik dapat mudah tersampaikan melalui kerjasama media ini,” ungkap TGH Hudatullah.li

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.