Selasa , 18 Juni 2019
Home / Ekonomi / 9 BANGUNAN BANTUAN PEMIRSA TV-ONE DIRESMIKAN.
Peremian bangunan bantuan pemirsa TV ONE

9 BANGUNAN BANTUAN PEMIRSA TV-ONE DIRESMIKAN.

Selong, DS – Sebanyak 9 bangunan pasca gempa yang melanda NTB khususnya di Pulau Lombok dari Yayasan Satu Negeri TV-ONE diresmikan penggunannya, Kamis (/6). Bangunan tersebut tersebar di 3 Kabupaten di Pulau Lombok diantaranya, Kabupaten Lombok Timur, Kabupaten Lombok Barat dan Kabupaten Lombok Utara.

Bangunan yang diresmikan masing-masing Masjid Al Mujahidin Dusun Bebante Lotim, Masjid Al Abror Dusun Wadon Lobar, Masjid Al Muhajirin Dusun Lempenge Gangga KLU, Masjid Nurul Iman Dusun Kapu Tanjung KLU, Masjid Jami’ Jihadul Islam kopang KLU, SDN O1 Pemenang Barat Lombok Utara, SDN 02 Pemenang Timur Lombok Utara, SDN 05 Sigar Penjalin Tanjung KLU, SDN 01 Teniga KLU.

Peresmian 9 bangunan dipusatkan di Dusun Bebante, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur, ditandai Pemukulan bedug dan penandatanganan duplikat prasasti oleh Bupati Lombok Timur, Bupati Lombok Barat, Bupati KLU dan Direktur Utama dan CEO TV-ONE.

Bupati Lotim yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Lotim, Drs. H. M. Rohman Farly, MM, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Yayasan Satu Negeri TV-ONE yang telah menyalurkan dana bantuan Pemirsa TV-ONE untuk recovery dan pembangunan fasilitas yang diberikan kepada masyarakat Lotim yang terdampak bencana gempa bumi beberapa waktu lalu.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk kelangsungan hidup masyarakat terutama dalam bidang Pendidikan dan Keagamaan,” katanya. “Selain itu juga dapat mengembalikan kembali potensi – potensi yang ada di Sembalun,” ungkapnya.

Ketua Yayasan Satu untuk Negeri TV-ONE, Isvan Naviansyah, berharap kepada masyarakat Sembalun untuk menjaga bantuan tersebut dengan baik.

Hal yang sama juga disampaikan Direktur Utama dan CEO TV-ONE yang disampaikan Wakil Pimpinan Redaksi, Totok, bahwa pembangunan fisik yang sudah dilakukan di wilayah Lombok Timur, Lombok Utara serta Lombok Barat, dimanfaatkan kembali oleh masyarakat.

“Selain di NTB, kami juga akan meresmikan kembali proyek di Palu, karena di Palu banyak juga kerusakan,” katanya seraya berharap masyarakat kuat dalam menghadapi musibah beberapa waktu lalu.

“Jika kami ada kesempatan untuk datang kembali di tempat ini maka yang diharapkan bukan hanya debu yang masuk ke dalam masjid tetapi masyarakat yang banyak masuk ke masjid,” ungkapnya.

Selanjutnya Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur, Bupati Lombok Barat yang diwakili Sekda, Bupati KLU, Ketua Yayasan Satu untuk Negeri TV-ONE, Direktur Utama dan CEO TV-ONE, Camat Sembalun, Kepala Desa, Toga, Toma diikuti masyarakat Sembalun melakukan peninjauan bangunan Masjid Al-Mujahidin.hm

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Langkah Awal Menuju NTB Ramah Investasi

MATARAM,DS-Bergairahnya investasi disertai keberhasilan meningkatkan produk-produk ekspor yang bernilai ekonomi kompetitif, merupakan faktor yang mempengaruhi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: