Berbagi Berita Merangkai Cerita

Duh! Selain Motor, Maling di Lotim Gondol Rokok dan Sandal Korban

40

SELONG, DS – Pada hari Rabu (24/06/2020) sekitar pukul 03.30 Wita terjadi tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) di rumah Muslihin, warga Dusun Lelepang, Desa Montong Baan Selatan, Kecamatan Sikur.

Kasubag Humas polres Lombok Timur, Iptu Jaharuddin membenarkan peristiwa itu setelah diketahui adanya laporan yang masuk ke Polres Lombok Timur oleh korban.

Adapun peristiwa ini diketahui oleh korban pada saat dibangunkan untuk sholat subuh. Saat itu, korban merasa terkejut ketika ia tidak menemukan sepeda motornya yang biasanya diparkir di luar rumah.

“Pelapor di bangunkan oleh Dewi Yuliana untuk Sholat Subuh. Kemudian pelapor mendapati bahwa motor miliknya, yang diparkir di luar rumah, tidak ada di tempatnya,” jelas Jahar.

Kemudian, korban melakukan pengecekan pintu rumah dan mendapati pintu rumah dalam keadaan terbuka.

Selain menggasak satu unit sepeda motor, pelaku juga menggondol sejumlah barang milik korbannya. Diantaranya dua unit handphone, sebuah helm BMC, uang tunai sebesar Rp. 415.000.

Bahkan, 5 bungkus rokok dan sebuah sandal merk eiger juga disikat oleh pelaku. “Total kerugian diperkirakan sejumlah Rp. 15 juta,” tutur Jahar.

Saat ini Kepolisian Sektor Sikur sedang mendalami kasus tersebut. Dan telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta memeriksa saksi-saksi demi kepentingan penyelidikan. Dd

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.