Berbagi Berita Merangkai Cerita

Dua Pemuda Dilapor Gerayangi Tubuh Bule Meksiko di Kawasan Wisata

0 15

SELONG,DS- Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Meksiko, SMB (37), melaporkan tindak asusila yang dilakukan oleh dua orang pemuda terhadap dirinya. Tindakan bejat itu dilakukan EG (28) dan ED (29), Sabtu (14/03/2020).

Awalnya, kedua pemuda dan bule tersebut bersama-sama menenggak minuman keras di sebuah hotel di Kawasan Tete Batu, Lombok Timur. Setelah bule tersebut mulai hilang kesadaran, ia dibawa masuk oleh ED ke kamarnya. Kemudian disanalah ED melakukan aksi bejatnya dengan langsung menyetubuhi korban.

“Pelapor dibawa masuk kedalam kamarnya oleh ED. Setelah ditidurkan ED menyetubuhi korban,” terang Kasat Reskrim Polres Lotim, AKP I Made Yogi Purusa Utama.

Setelah selesai melakukan aksinya, ED keluar dari kamar, kemudian EG ganti masuk kamar dan langsung memeluk korban yang sedang dalam posisi tertidur. Naas bagi EG, korban yang mulai tersadar mendorong tubuh EG dan menyuruhnya keluar.

“Pelapor tersadar dan mendorong pelaku EG untuk keluar dari kamar tersebut,” tutur Yogi.

Pada hari Senin sekitar pukul 19.00 Wita, kedua pelaku diamankan di Mapolres Lombok Timur guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut. Adapun pengungkapan ini berdasarkan Laporan Kepolisian nomer: LP/136/III/YAN.2.5/2020/NTB/Res.Lotim/Sek.Keruak tanggal 16 Maret 2020. Dimana keduanya terancam dengan Tindak Pidana Kejahatan Kesusilaan sebagaimana termaktub dalam Pasal 285 KUHP Jo. Pasal 286 KUHP.

“Barang bukti yang kita amankan 1 buah sperai dan 1 buah rok panjang warna ungu,” sebutnya.dd

Leave A Reply