Berbagi Berita Merangkai Cerita

Dr. Zul Mau Bacagub dan Johan Bacawagub NTB, Keduanya Kompak 

0 22

MATARAM, DS – Dua figur Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang bakal bertarung mengikuti kontestasi Pilkada NTB 2018 memberikan laporan kinerjanya ke Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (TPPW) PKS NTB. Dr. Zulkieflimanyah (Anggota DPR RI) sebagai bakal calon gubernur (Bacagub) NTB dan Johan Rosihan selaku bakal calon wakil gubernur (Bacawagub), Selasa (1/8), terlihat kompak,  meski selama ini keduanya bersaing memperkenalkan diri dalam pertemuan di kantor DPW PKS NTB.

 

Bacawagub NTB Johan Rosihan membenarkan, dalam pertemuan itu, dirinya dan Dr. Zulkieflimanyah memberikan laporan atas aktivitas mereka dalam persiapan menuju Pilgub NTB 2018.

 

Menurutnya, dari penjelasan yang diberikan umumnya pihak partai merasa puas atas progres komunikasi yang telah dilakukan keduanya. “Sehingga, TPPW mendorong kami berdua untuk kembali memasifkan aktivitas persiapan pada Pilgub NTB,” ungkap Johan menjawab wartawan.

 

Ketua Fraksi PKS DPRD NTB itu mengaku bersepakat menerima apapun hasil syuro partai terkait penentuan siapa yang akan diusung dalam Pilkada NTB kali ini.  Meski demikian, kata Johan, ia akan tetap pada pilihan menjadi nomor dua.

 

“Kalau pak Doktor Zul kan tetap jadi Bacagub, sementara saya masih pada opsi nomor dua yang siap disandingkan dengan pak Suhaili selaku Bacagub Golkar,” ujar Johan Rosihan.

 

Diketahui, PKS di semua tingkatan dari pusat hingga daerah membentuk TPPW. Khusus di NTB, pembentukan TPPW dibuat untuk membantu Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) yang berada di struktur DPW PKS dalam hal Pilkada dan Pemilu Legislatif (Pileg). TPPW akan memberikan kajian-kajian dan rekomendasi kepada DPTW sebagai bahan untuk pengambil kebijakan  DPTW. RUL.

Leave A Reply