Berbagi Berita Merangkai Cerita

Doakan Bangsa Indonesia Keluar dari Pandemi Covid-19, Kodim KSB Gelar Doa Bersama

16

FOTO. Jajaran Kodim 1628/SB melaksanakan doa bersama di hari Juang Kartika Tahun 2020. (FOTO. RUL/DS).

MATARAM, DS – Kodim 1628/SB pada momentum Hari Juang Kartika TNI tahun 2020, sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Allah Swt serta penghargaan kepada para sesepuh TNI – AD, menggelar doa bersama secara sederhana di Masjid Kodim setempat.

Kegiatan Selasa (15/12) diikuti jajaran TNI dan Pengurus Persit Chandara Kirana Cabang Kodim 1628.

Komandan Kodim KSB, Letkol Czi Sunardi mengatakan, kegiatan ini diharapkan bisa menjadi motivasi para pparajurit TNI dalam rangka meningkatkan etos kerja dalam menghadapi setiap tugas kedepannya.

“Meski dilakukan masih dalam suasana bencana non alam, yakni pandemi Covid -19, pembatasan peserta itu akan bisa menjadi pembangkit semangat jajaran TNI dalam berjuang melawan Covid -19,” kata Dandim dalam siaran tertulisnya pada wartawan.

Ia berharap, pelaksanaan doa yang ditutup dengan pembacaan surat Yasin itu akan bisa membuat Bangsa Indonesia segera keluar dari masa sulit ini. Selanjutnya, masyarakat bisa kembali hidup normal seperti sebelumnya.

“Dan, tentunya peringatan hari Juang Kartika kali ini akan menjadi ajang introspeksi, evaluasi apa yang telah kita kerjakan setahun sebelum yang belum maksimal untuk diperbaiki dan ditingkatkan dalam kualitas pengabdian yang lebih baik lagi dimasa masa akan datang dalam menghadapi tugas yang tidak semankin ringan,” tandas Dandim Letkol Sunardi. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.