BSK Samawa

Dirut LPPL Selvi Dilantik

Selong, Direktur Utama dan Direktur Umum Administrasi dan Keuangan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Selaparang Televisi (Selvi) dilantik Kamis (27/1). Dua pejabat yang dilantik adalah Ratna Dewi, S. Sos sebagai Direktur Utama dan Suhirman, S.Sos Sebagai Direktur Umum, Administrasi dan Keuangan. Pelantikan berlangsung di Aula Loka Latihan Kerja (LLK) Lombok Timur.

Mewakili Bupati Lombok Timur Sukiman Azmy, Sekretaris Daerah H.M. Juaini Taofik menyampaikan selamat kepada dua pejabat tersebut. Sekda juga menyampaikan harapan agar LPPL itu semakin maju, “Setelah dilantiknya dua pejabat tersebut diharapkan LPPL Selaparang Televisi tetap mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah diraih,” harapnya.

Juani juga menyebut Selaparang Tv telah lama membersamai masyarakat Lombok Timur sekaligus mendampingi dinamika pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di daerah ini. Ia mengingatkan pentingnya menyampaikan informasi dari aspek positif sehingga akan berdampak positif pula terhadap pembangunan dan masyarakat. Capaian vaksinasi covid-19 Lombok Timur yang saat ini mencapai 91% dinilai Sekda sebagai hasil kolaborasi yang baik antara Satgas Covid-19, Pemerintah, dan peran media termasuk LPPL Selaparang Televisi.

Sekda juga mengingatkan jajaran direksi dan manajemen mampu menjaga komunikasi yang baik di internal maupun dengan pihak di luar lembaga. Direksi diharapkan pula siap menerima kritik dan saran untuk kemajuan dan pengembangan lembaga, “… jaga komunikasi yang baik, bangun kolaborasi dengan pihak eksternal dan siap menerima kritikan baik dari internal maupun eksternal,” pungkasnya.

Pelantikan direksi yang dilakukan Plt. Ketua Dewan Pengawas LPPL Selaparang Televisi Kabupaten Lombok Timur M. Sukri Aruman disaksikan pula sejumlah pimpinan OPD dan BUMD kabupaten Lombok Timur.hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.