Diduga Mengantuk, Sopir Mini Bus Terjun ke Kali Setelah Tabrak Pembatas Jembatan

Mobil terjun bebas ke kali

Selong,DS – Sebuah mini bus yang dikemudikan Fauzan, warga Cakra Selatan Kota Mataram, mengalami kecelakaan di jalan raya Lenek – Anjani, tepatnya di jembatan Kalibambang, Senin (04/12/2023) sekitar pukul 16.15 Wita.

Mini Bus jenis L 300 itu melaju dari arah Sembalun menuju Mataram. Namun setelah satu jam perjalanan, tepat di tikungan jembatan Kalibambang Kecamatan Lenek, mobil oleng menabrak pembatas jembatan hingga mobil terjun bebas ke kali.

“Diduga korban mengantuk dan mobil oleng ke arah kiri dan menabrak pembatas jembatan sehingga kendaraan terjun bebas jatuh ke sungai”,ungkap Kasi Humas Polres Lombok Timur, IPTU Nikolas Oesman.

Beruntung, tidak ada korban dalam insiden ini. Sopir yang menjadi korban berhasil selamat. “Setelah kejadian korban dievakuasi ke PKM Lenek guna mendapatkan perawatan lebih lanjut”,terangnya.

“Dari hasil pemeriksaan petugas puskesmas korban alam kondisi baik, tidak ada luka yang serius namun korban mengeluhkan rasa sakit di dada. karena itu, korban tetap dilakukan observasi selama 3 jam”, imbuhnya.

Sementara itu, sampai berita ini dipublikasikan, kendaraan mini Bus itu masih tergeletak di sungai dalam kondisi terbalik menanti proses evakuasi.li

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.