BSK Samawa

Di Hadapan Ribuan Kader, Surya Paloh Tegaskan Partai NasDem Berdiri Terdepan untuk Perubahan dan Kemajuan Bangsa

Rapat Umum Partai Nasdem

LOMBOK TIMUR,DS – Belasan ribu kader dan simpatisan Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan masyarakat NTB tumpah ruah di Lapangan Gotong Royong Masbagik dalam agenda rapat umum Partai NasDem yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Ketua DPW Partai NasDem NTB, H Rumaksi, dalam sambutannya mengaku sangat bersyukur atas hadirnya Surya Paloh di Lombok Timur, terlebih lagi kehadiran Ketua Umum Partai yang bermotokan restorasi itu dibanjiri simpatisan dan kader Partai NasDem NTB.

“Syukur alhamdulillah kami sanalhay bangga dengan kehadiran Ketua Umum Partai NasDem Kakak Surya Paloh di Lombok Timur,” katanya, Senin (22/01/2024).

Di hadapan massa yang hadir, Rumaksi meminta semua simpatisan dan kader untuk merapatkan barisan guna memenangkan Partai NasDem dan Anies Baswedan pada Pemilu 2024.

“Ingat tanggal 14 Februari nanti coblos Anies Baswedan dan Partai NasDem. Jangan hanya ingat Anies saja, tapi Partai NasDem juga harus diingat, karena partai yang pertama kali mengusung dan mengambil resiko untuk mencapreskan Anies adalah Partai NasDem,” tegasnya.

“NasDem mencalonkan Anies karena kita ingin perubahan bangsa ini untuk lebih baik lagi, dari itu kita bersama tanpa kecuali untuk mencoblos Anies dan caleg-caleg NasDem di semua tingkatan pada Pemilu 2024 nanti,” imbuhnya.

Sementara itu, Surya Paloh dalam sambutannya menyatakan jika dirinya bangga bisa berdiri dah hadir di tengah ribuan massa kader dan simpatisan NasDem. Dirinya pun meyakini, perubahan yang lebih baik untuk Indonesia akan sukses terlaksana dari Pulau Lombok.

“Saya berada di tanah bertuah, tanah seribu masjid. Sayai memiliki sebuah keyakinan, dari tanah bertuah ini kita akan menyongsong kemenangan di Pemilu 2024,” tegasnya.

Surya menyatakan jika partai yang dia pimpin adalah barisan yang konsisten dalam memperjuangkan cita-cita para pahlawan dan pendiri bangsa Indonesia. Untuk memperjuangkan konsistensi itu, dia menegaskan siap menghadapi segala resiko yang ada.

“NasDem adalah partai yang konsisten untuk memperjuangkan amanat kemerdekaan dari para founding father’s bangsa ini, terutama untuk kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, NasDem akan terus tegak lurus untuk memperjuangkan itu terwujud,” ungkapnya.

Dari itu dia meminta kepada agar Pemilu 2024 dijalankan dengan sebaik-baiknya, tanpa ada upaya untuk mengkerdilkan esensi dari Pemilu itu sendiri. Sebab dia meyakini, Pemilu yang adil, jujur, rahasia dan tanpa intervensi adalah sarana utama dan terbaik dalam membangun Indonesia menjadi lebih baik.

Lebih jauh, dia juga mengajak semua pihak tanpa kecuali untuk menghindari polarisasi yang memicu terjadinya konflik komunal yang dapat mengancam integrasi bangsa.

“Saya ingin memastikan juga, jika Pemilu harus berjalan aman dan damai tanpa ada perpecahan. Percuma ada Pemilu kalau ada perpecahan, dan terlalu mahal bangsa ini harus membayar jika perpecahan itu terjadi,” tuturnya.

Sambung dia, sebagai wujud komitmen bersama dalam memastikan semangat kemerdekaan itu terwujud, dia mengajak kepada semua kader dan simpatisan NasDem untuk terus berjuang tanpa pamrih, sembari berdoa kepada Tuhan agar perjuangan Partai NasDem dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik diridhoi dan terwujud.

“Mari kita berupaya penuh untuk memenangkan Anies Baswedan dan Partai NasDem dengan cara yang terhormat sembari kita berdoa kepada Tuhan yang maha Esa untuk memperjuangkan kehidupan kebangsaan ini yang lebih baik,” imbaunya.

“Tanggal 14 Februari mari kita pilih Anies Baswedan sebagai Presiden dan memilih siapa saja Caleg NasDem, siapapun itu, karena saya percaya semua kader NasDem memiliki kesatuan spirit untuk bangsa ini lebih baik,” tandasnya.li

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.