BSK Samawa

Dewan Siap Kolaborasi dengan Pj Bupati Lotim

Murnan

SELONG, DS- Dewan Lombok Timur akan memperkuatkan sinergisitas dan kolaborasi dengan Penjabat (Pj) Bupati HM. Juaini Taofik. Hal tersebut sebagai bagian untuk mendukung berbagai program yang akan dilakukan selama setahun lebih ke depan.Terlebih di tahun 2024 mendatang akan digelar pemilihan umum dan Pilkada.

“Kita tentu menginkan kondisi aman dan terkendali di daerah sehingga semua berjalan dengan baik, ” kata Ketua DPRD Lombok Timur Murnan

Disampaikan, masih ada hal lainnya juga yang harus dituntaskan oleh Pj Bupati karena belum sepenuhnya bisa diselsaikan oleh pemerintah sebelumnya. Diantaranya berkaitan dengan sisa piutang yang belum diselsaikan di PT SMI, dan sebagian lagi adalah masalah infrastruktur.

“Termasuk kita juga harus menyelsaikan masalah rencana pembangunan daerah (RPJMD) transisi, ” ungkap dia.

Karenanya berbagai hal dan persoalan yang akan dihadapi tentunya harus dibicarakan bersama antara eksekutif dan legislatif. Apalagi Pj Bupati ini juga tidak memiliki wakil.

” Kita tentunya juga herus belerjsama dengan para lingkup OPD. Sehingga apa yang kita laksanakan bisa berjalan dengan baik dan sesuai rencana ” katanya.

Hal sama juga dikatakan Pj Bupati HM. Juani Taofik selama menjabat ia akan berupaya untuk memperkuat koordinasi dengan legislatif dalam menjalankan semua program. Terutama berbagai program yang tertuang dalam RPJMD transisi.

“Tentu lah , semua hal berkaitan dengan kebijakan akan kita bicarakan dengan teman- teman di dewan, ” ujarnya.li

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.