Berbagi Berita Merangkai Cerita

Demokrat NTB Target Menang Pemilu 2024

114

FOTO. H. Rais Ishak. (FOTO. RUL/DS).

MATARAM, DS – Anggota DPRD NTB Fraksi Partai Demokrat, H. Rais Ishak siap menyukseskan target yang telah ditetapkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti (AHY) di Pemilu 2024, yakni menembus tiga besar nasional.

Menurut Wakil Ketua Komisi I DPRD NTB itu, khusus di NTB pihaknya menargetkan akan bisa memenangkan Pemilu pada tahun 2024. Optimisme tersebut dipicu, semua kerja partainya baik yang duduk di lembaga legislatif dan fungsionaris DPD dan DPC Demokrat di wilayah NTB, telah mampu dirasakan oleh masyarakat di semua lapisan.

“Insya Allah kita optimis target DPP yakni, tiga besar dan NTB memenangi Pemilu 2024 bisa kita wujudkan. Ini karena kerja kami, saat Pandemi Covid-19. Di antaranya, membagikan paket bantuan sembako, sudah bisa dirasakan oleh masyarakat. Jadi, tinggal kita menumbuhkan dan mengingatkan lagi simpati yang sudah tumbuh itu,” jelas Rais pada wartawan di sela-sela Musda IV Partai Demokrat NTB di Hotel Golden Palace, Kota Mataram, Senin (20/12).

Ia memastikan, pascaMusda IV akan fokus melaksanakan agenda partai di antaranya menggelar Muscab di 10 kabupaten/kota di NTB hingga pembentukan jaringan partai di tingkat akar rumput.

“Prinsipnya untuk menyukseskan tiga besar nasional dan menjadi pemenang pemilu di NTB. Tentunya, konsolidasi dan kerjasama yang baik antar kader akan kita lakukan dengan pola gerakan bersama yang terukur. Serta, kompak dalam setiap nafas gerakannya,” tegas Rais.

Sementara itu, saat membuka Musda IV Partai Demokrat secara virtual, Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti (AHY) terus menyuarakan kesetiaan dan kekompakan kepada kader Partai Demokrat.

AHY yakin Partai Demokrat akan berjaya di tahun 2024 apabila kader setia dan kompak.Menurutnya, Musda dijadikan evaluasi menuju kejayaan di masa depan.

“Musda mencari panglima baru dari tingkat DPD hingga DPC dan sinergi yang baru jika terbangun apapun ujian kita hadapi tetap kokoh dan kuat,” tegas AHY.

Dalam kesempatan itu juga AHY meminta kader harus setia dan terus menjaga soliditas. RUL

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.