Berbagi Berita Merangkai Cerita

Meriahkan HPN 2021, Wartawan Lotim Gelar Baksos dan Pertandingan Olahraga

23

Olahraga berkaitan dengan HPN 2021 di Lotim

SELONG, DS – Wartawan Lombok Timur menggelar bakti sosial dan pertandingan olahraga dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2021. Hadir membuka kegiatan ini, Senin (01/02), Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Kabag PKP) Setdakab Lombok Timur, Iswan Rahmadi.

Dalam penyampaiannya, Iswan memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh wartawan Lombok Timur tersebut. Disebutnya pers sebagai pilar keempat dalam demokrasi, yang bersatu dengan pemerintah dalam membangun negara.

“Mudahan rekan-rekan semakin semangat membangun daerah kita, meskipun ditengah pandemi,” ujarnya.

Pemerintah daerah pun menyambut baik kegiatan yang telah dicanangkan oleh wartawan dalam memeriahkan HPN. Serta meminta wartawan untuk terus mendukung pemerintah daerah meningkatkan kepedulian masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami bangga dengan rekan-rekan semua. Kita bisa menjalankan agenda di tengah pandemi dengan sangat baik,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Lombok Timur, Ratna Dewi, selaku Ketua Panitia memaparkan sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan sebagai rangkaian memeriahkan HPN 2021. Seperti kejuaraan olahraga tenis meja, catur, bakti sosial, serta penganugerahan kepada tokoh Lombok Timur pada puncak HPN, 09 Februari.

“Kita semua berharap kegiatan ini berjalan lancar meski dalam suasana yang memprihatinkan saat pandemi Covid-19”, pungkasnya.

Acara pun dibuka dengan ditandai pemukulan bola pertama oleh Kabag PKP dan Wartawan Senior Lombok Timur, L.M Kamil. Dd

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.