Berbagi Berita Merangkai Cerita

Dapat Nomor Dua, Selly Sebut Salam Kebahagiaan

93

FOTO. Paslon Hj. Putu Selly Andayani-TGH Abdul Manan (Salam) saat menunjukkan nomor urutnya, kemarin malam. (FOTO. RUL/DS)

MATARAM, DS – Pasangan calon Wali Kota Mataram dan Wakil Wali Kota Mataram, Hj. Putu Selly Andayani-TGH Abdul Manan (Salam) mendapat nomor urut 2 dalam rapat pleno pengundian nomor urut yang digelar KPUD Kota Mataram, Kamis (24/9) malam.

Selly mengatakan nomor urut dua merupakan simbol salam dua jari. Kata dia, dua jari tak ubahnya adalam salam kebahagian demi terwujudnya Mataram yang berkah dan cemerlang.

“Mari berbahagia dan bersimpu bersama dengan Salam, karena salam dua jari adalah bekerja bersama-sama demi kebahagian rakyatnya. Salam dua jari dari kami paket Salam,” kata dia saat menyampaikan pidato singkatnya dalam rapat pleno yang disiarkan secara live streaming oleh KPU Kota Mataram.

Paslon Salam yang diusung koalisi PKS dan PDIP itu mengemukakan perhelatan Pilkada Mataram yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19, seyogyanya harus dimaknai oleh siapapun yang ikut berkompetisi di Pilkada kali ini, agar tetap dijalankan dengan taat azas. Yakni, mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Selain itu. Menurut Hajjah Selly, bagi generasi milenial, pilkada kali ini tak ubahnya merupakan wisata edukasi politik. Sehingga, berita-berita yang menyudutkan paslon manapun. Apalagi, kabar hoaks harus dihindari.

“Saya mengimbau siapapun untuk sama-sama menjaga sportivitas, taat azas dan wajib kita bersama-sama menjaga kondusufitas daerah kita,” tegasnya.

Sementara itu, pada pengundian nomor urut itu. Tiga paslon lainnya, yakni H. Mohan Roliskana-TGH Mujiburrahman (HARUM) mendapatkan nomor urut satu, Makmur Said-H Badruttamam Ahda (MUDA) mendapatkan nomor tiga dan paslon Baihaqi- Baiq Ratu Diah Ratu Ganevi (BARU) mendapatkan nomor urut empat.

“Semoga Pilkada ini melahirkan pemimpin yang amanah dan berkompentensi memimpin Kota Mataram kedepannya. Dan nomor satu adalah nomor yang berkesan juga membawa keberkahan,” tandas Calon Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.