Berbagi Berita Merangkai Cerita

Danrem Minta Kowad TNI Tingkatkan Prestasi

71

FOTO. Danrem memberikan surprise kue Ulang Tahun kepada personel Kowad dan Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Koorcabrem 162 di ruang rapat Makorem 162/WB, Selasa (22/12) lalu. (FOTO. RUL/DS).

MATARAM, DS – Peringatan Hari Ibu ke-92 dan HUT Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) ke-59 tahun ini dilakukan melalui video conference (vicon), Selasa (22/12).

Dalam arahannya, Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, meminta agar moment peringatan kali ini dapat digunakan untuk instrospeksi diri, sekaligus dapat memberikan inspirasi kepada kaum ibu maupun Korps Wanita TNI AD untuk terus berprestasi dan mengabdi kepada keluarga, Bangsa dan Negara.

“Dukungan, motivasi dan doa dari ibu-ibu akan memberikan dampak positif bagi suami untuk meningkatkan etos kerja dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” ujarnya dalam siaran tertulisnya, Rabu (23/12).

Sebelumnya dalam video conference tersebut, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa bersama Ketua Umum Persit KCK Ibu Hetty Andika Perkasa mengucapkan Selamat Hari Ibu ke-92 dan HUT Kowad ke-59.

“Semoga para Prajurit Kowad lebih berperan aktif dan berprestasi di jajaran TNI AD dan semoga untuk ibu Persit KCK di seluruh jajaran TNI AD selalu setia untuk mendampingi Bapaknya dimanapun bertugas,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa juga melaunching Smart Campus Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani), Brilink dan Pertashop. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.