Berbagi Berita Merangkai Cerita

Danrem Minta Jajaran TNI Wujudkan Keluarga Harmonis

0 5

MATARAM, DS – Jajaran Korem 162/WB diharapkan terus mewujudkan keluarga yang harmonis. Hal ini penting, agar pelaksanaan tugas keseharian dapat berjalan baik. “Arahan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa dalam Rapim TNI AD sudah jelas, yakni keluarga harus memiliki basik yang kuat dan kokoh agar tidak mudah rapuh khususnya kalangan TNI AD,” ujar Komandan korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani menjawab wartawan usai upacara bendera awal bulan di lapangan Makorem 162/WB di Lingkar Selatan, Kota Mataram, Senin (2/3).

Selain itu, Danrem juga mengingatkan untuk menjaga dan memelihara kesehatan maupun fisik karena semua aktifitas bisa terlaksana dengan baik berkat dukungan kesehatan dan fisik yang prima.

Pria kelahiran Jakarta tersebut juga mengingatkan dan mengimbau untuk tidak melakukan pelanggaran dalam bentuk dan sekecil apapun karena dampaknya tidak hanya dirasakan oleh Prajurit yang melakukan pelanggaran namun juga keluarga, orang tua bahkan satuan.

“Binalah keluarga dengan baik dan benar, jangan lupa tingkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan memperbanyak ibadah sehingga hati dan pikiran menjadi tenang, maka semua pekerjaan akan tercapai dengan maksimal,” kata Danrem.

Pada kesempatan tersebut, hadir pula Dandim 1606/Lobar Kolonel Czi Efrijon Kroll, S.IP. MM., para Kasi, Danyonif 742/SWY, Dan/Ka/Pa Satdisjan, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS segarnisun Mataram. RUL.

Leave A Reply