Danrem : Kenaikan Pangkat TNI Harus Diimbangi Peningkatan Kemampuan Manajerial

FOTO. Danrem memberikan ucapan selamat pada Perwira jajaran Korem 162/WB yang sudah dilantik hari ini. (FOTO. RUL/DS).

MATARAM, DS – Danrem 162/WB Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigede, mengatakan, keberhasilan yang diraih oleh prajurit Korem, tidak terlepas dari motivasi dan dukungan positif dan ketulusan yang diberikan istri kepada suami.

Oleh karena itu, kenaikan pangkat satu tingkat tersebut harus banyak disyukuri. Terlebih, hal itu merupakan penghargaan yang diberikan oleh negara.

“Seorang prajurit jika sudah naik pangkat, itu jelas tanda bahwa kerja keras usaha dedikasi dan loyalitas diatensi oleh negara. Maka, sikap penuh syukur dan sukacita pada Allah SWT, tuhan yang maha kuasa harus banyak dikedepankan,” ujar Danrem saat menyampaikan sambutannya pada upacara Korps Kenaikan Pangkat Perwira jajaran Korem 162/WB yang bertempat di Aula Sudirman Makorem, Lingkar Selatan, Kota Mataram, Senin (4/4).

Menurut Danrem, kenaikan pangkat, adalah konsekuensi peningkatan integritas dan kualitas seseorang prajurit agar terus meningkatkan pengetahuan, wawasan serta kemampuan manajerial yang baik.

Karenanya, ia berpesan pada jajarannya untuk meningkatkan kualitas manajerial dan kepemimpinan secara profesional dan proporsional dalam mengemban setiap tugas maupun tanggung jawab jabatan.

“Selanjutnya, hindarkan diri dari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan,” kata Danrem. RUL.

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.