Berbagi Berita Merangkai Cerita

Danrem Gelar Silaturrahim dengan Tokoh Bima

60
Danrem pada silaturrahim di Bima

MATARAM, DS – Komandan Korem 162/WB, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M.Han, Sabtu pagi (15/8), melaksanakan silaturrahim bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para tokoh di Bima.

Acara silaturrahim yang dipusatkan di Aula Kantor Walikota Bima, dihadiri unsur Forkopimda Kota dan Kabupaten Bima serta sejumlah pimpinan Ormas Islam, tokoh agama dan tokoh masyarakat kota dan Kabupaten Bima.

Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE mengucapkan selamat datang kepada Danrem 162/WB serta rombongan telah berada di Kota Bima. Lutfi mengatakan bahwa kondisi Kota Bima khususnya cukup aman.

“Begitu halnya hubungan antar Pemerintah Daerah dan unsur Forkopimda di Bima sangat harmonis,” ungkap Wali Kota Bima dalam siaran tertulisnya, Sabtu malam (15/8).

Walikota menambahkan, unsur Pemerintah dengan stakeholder yang ada, tetap mengutamakan saling menghormati dan menghargai Tupoksi masing-masing, terutama dalam pengambilan keputusan, selalu melakukan komunikasi dan koordinasi terkait berbagai hal yang dinilai penting.

Salah satu sinergitas ditunjukkan dalam hal mengambil keputusan saat Pandemi Covid 19 dengan tetap melakukan koordinasi dan komunikasi yang baik, sehingga penanganan covid-19 dapat dilaksanakan sesuai SOP.

Pada kesempatan tersebut Walikota Bima pun menyampaikan selamat atas Kenaikan pangkat Danrem 162 /WB.

Sementara itu, Danrem 162/ WB, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M. Han mengapresiasi seluruh unsur  Forkopimda yang terus kompak bersinergi antar lembaga dalam menjalankan berbagai program pembangunan.

“Berbagai kebijakan program pembangunan akan berjalan lancar dan sukses, jika hubungan emosional dan harmonisasi antar lembaga ditingkat Kabupaten dan Provinsi tetap terjalin dengan baik, dan soal kebijakan dalam pengambilan keputusan Pandemi Covid 19 di Bima dinilai telah sesuai dengan mekanisme yang ditetapkan oleh  Satker TNI dan Polri, termasuk langkah Walikota dan Bupati Bima terkait tatanan mekanisme dalam pengambilan keputusan sangat tepat, karena melibatkan semua unsur dan stakeholder, ” ungkap Danrem.

Kegiatan dirangkai pemberian cinderamata oleh Danrem 162/WB. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.