Berbagi Berita Merangkai Cerita

Dandim KSB Bagikan Ratusan Paket Lebaran kepada Warga Terdampak Covid 19

58

Pembagian ratusan paket Lebaran kepada warga terdampak Covid-19

MATARAM, DS – Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi menyerahkan ratusan paket bantuan bingkisan sembako kepada masyarakat dan panti asuhan di sekitar Kodim setempat.

Pembagian paket lebaran yang diselenggarakan setiap tahun dalam bentuk bakti sosial (Baksos) itu merupakan bentuk kepedulian jajaran TNI pada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga dengan adanya bantuan paket lebaran ini, dapat sedikit meringan beban sesamanya. Khususnya, mereka yang berada di bawah garis kemiskinan agar bisa tersenyum pada lebaran tahun ini,” kata Letkol Czi Sunardi dalam keterangan tertulisnya, Senin Malam (10/5).

Dandim mengatakan, di momentum Ramadhan kali ini, pihaknya tak lupa menyerahkan bantuan secara simbolis bantuan dari Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa.

Menurut dia, bantuan itu khusus diberikan pada Babinsa yang bertugas di pelosok-pelosok pedesaan sebagai wujud perhatian pimpinan tertinggi TNI AD pada bawahannya.

“Mewakili anggota Kodim 1628/SB, saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kasad atas perhatiannya, semoga pemberiannya bernilai Ibadah,” ujar Dandim. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.