Berbagi Berita Merangkai Cerita

Dampak PPKM, Bapera Bagikan 1000 Paket Sembako di Kota Mataram

36

Pembagian sembako Bapera

Mataram, DS-Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) menyerahkan bantuan 1000 paket sembako kepada warga masyarakat, Minggu (22/8). Penyerahan bantuan berlangsung di seluruh kecamatan yang ada di Kota Mataram.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (Bapera), Irzan,ST, mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak PPKM.

“Kita membagikan 1000 paket sembako di enam kecamatan yang ada di Kota Mataram.
Paket sembako yang dibagikan ini adalah bantuan dari Dewan Pimpinan Pusat Barisan Pemuda Nusantara Indonesia untuk membantu perekonomian masyarakat di wilayah yang terdampak PPKM,” ujarnya.

Selain memberikan 1000 paket sembako, para pengurus Dewan Pimpinan Daerah juga memberikan sosialisasi tentang Protokol Kesehatan Covid-19 yaitu 5M dan 3T.

5M yang dimaksud Irzan,ST, adalah tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah, sedangkan 3T adalah testing (pemeriksaan), tracking (penjejakan) dan treatment (pengobatan) terhadap warga yang terkonfirmasi virus corona.mat

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.