Berbagi Berita Merangkai Cerita

Daftar Cawali, Mohan Minta Pendukung Usung Politik Santun

66

MATARAM, DS – Pasangan Calon (Paslon)  Wali Kota dan Wakil Wali Kota, H. Mohan Roliskana dan TGH Mujiburrahman resmi mendaftarkan diri ke kantor KPU Mataram di jalan Lingkar Selatan, Jumat (4/9).

Paslon yang diusung koalisi Partai Golkar, PPP, Nasdem dan PBB itu menjadi paslon pertama yang mendaftar ke KPU Mataram guna mengikuti kontestasi Pilkada Serentak pada 9 Desember mendatang.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Mohan meminta kepada para pendukungnya untuk mengedepankan politik santun, tidak melakukan black campain terhadap calon yang lain serta mengingatkan agar mengikuti arahan pemerintah dalam menerapkan protokol covid-19.

“Kepada yang hadir dan yang mendukung pasangan Harum, saya minta qagar mengedepan etika, kita awali dengan sesuatu yang baik kita jalani dengan cara cara yang baik dan kita akhiri juga dengan hasil yang baik, insyaAllah ini ihtiar kita untuk mencapai kemenangan, kemenangan untuk masyarakat Kota Mataram,” ujarnya Mohan dalam orasinya.

Pasangan Harum sendiri menjadi paslon pertama yang resmi mendaftar ke KPU setelah pembukaan pendaftaran juga resmi di buka hari ini.

Direncanakan, pasangan Makmur-Ahda (MUDA) juga akan mendaftar pada Jumat. Dilanjutkan paslon Selly-Manan (Salam) pada Sabtu (5/9) dan menyusul pasangan Baehaqi-Baiq Diah Ganefi (Baru). RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.