BSK Samawa

Curi HP Pengunjung Keluarga Pasien RSUD Soedjono, Pria Ini Diamankan Polisi

SELONG, DS- Anggota Sabhara Polres Lombok Timur mengamankan seorang pria yang diduga pelaku pencurian Hand Phone (HP) milik pengunjung keluarga pasien RSUD dr. Soejono Selong, Senin malam (10/04/2023).

Sebelumnya, pria tersebut diamankan warga di Kompleks RSUD dan melaporkan kejadian ini ke anggota Sabhara Polres Lombok Timur yang saat itu sedang bertugas.

Kasat Sabhara Polres Lotim, AKP Lalu Pancawarsa, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Dia menjelaskan seorang laki-laki yang diamankan warga di Masjid Rumah Sakit Selong dengan berpura-pura tidur dan mengambil HP milik salah seorang pengunjung rumah sakit yang sedang istirahat.

“Kemudian anggota kami sedang melaksanakan patroli dan mendapatkan laporan langsung menuju TKP dengan mengamankan orang yang diduga pelaku pencurian HP tersebut. Guna mengantisifasi adanya aksi main hakim sendiri,” ujarnya.

“Kita hanya langsung mengamankan saja untuk menghindari amukan masa,dengan membawa ke Polres Lotim,” sambung Lalu Panca.

Lebih jauh, dia menegaskan apa yang dilakukan anggotanya sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dengan cepat merespon setiap laporan masyarakat.

“Karena tugas kita sebagai anggota Polri menjadi pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat,” tegasnya.

” alau ada hal-hal yang menganggu ketertiban masyarakat maka silahkan laporkan kepada kami untuk ditindaklanjuti sesuai aturan main yang ada,”imbuh Mantan Kapolsek Sembalun ini.lr

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.