Berbagi Berita Merangkai Cerita

Cukur PS Selaparang Raya dengan Skor Mencolok 7-1, PS Bima Sakti Peringkat Satu Zona Pulau Lombok

99

FOTO. Pelatih dan pengurus PS Bima Sakti mengucapkan selamat pada para pemain yang tampil menawan saat mencukur PS Selaparang Raya.(FOTO. RUL/DS).

MATARAM, DS – PS Bima Sakti menunjukkan kedigdayaanya dengan menghajar PS Selaparang Raya, Rabu Sore (1/12). Pada pertandingan lanjutan Liga 3 Rayon NTB yang digelar di Stadion GOR 17 Desember Turida Kota Mataram, tim yang diarsiteki Coach Syamsuddin itu menang dengan skor mencolok 7 : 1.

Dipimpin Wasit Syamsul Hadi dengan dibantu Asisten wasit 1, Lalu Gigih Afriandi dan Raziandi Aziz (Asisten wasit 2), tujuh gol PS Bima Sakti disumbangkan melalui hattrick Junailfin 3 gol, Farli 2 gol, dan Borju serta Muhajir masing-masing satu gol.

Sejak awal bola menggelinding ditengah kondisi hujan itu PS Bima Sakti sudah menggebrak lawan. Anak asuh Syamsuddin itu pun unggul dengan skor telak skor 3-0 di jeda babak pertama.

Kendati sudah unggul telak, PS Bima Sakti tak menggendurkan serangan. Hasilnya, mereka unggul dengan skor 4-0, sebelum akhirnya ditutup melalui satu gol hiburan dari PS Selaparang Raya, sehingga skor akhir menjadi 7-1 untuk keunggulan PS Bima Sakti.

Atas kemenangan besar ini, PS Bima Sakti sukses bertengger di peringkat pertama zona Pulau Lombok dengan poin 9 hasil tiga kali main, unggul atas Perslobar yang berada di posisi kedua dengan poin 7 dan Perslotim yang bertengger di posisi ketiga dengan 6 poin yang juga sudah bermain tiga kali.

Manager Tim PS Bima Sakti, Abdul Muis mengatakan kemenangan yang diraih timnya berkat kegigihan dan kekompakan yang ditunjukkan seluruh pemain.

“Alhamdulillah kemenangan kali ketiga dari 3 kali pertandingan ini merupakan usaha yang gigih dari para pemain dan kemenangan ini merupakan bonus tapi usaha serta proses dan kerjasama antar pemain yang kami galakkan,” ujar Muis saat melalui pesan WhatsAppnya, Rabu (1/12).

Senada dengan Muis. Pengurus PS Bima Sakti lainnya, Hedon mengatakan, sejak awal instruksi pelatih menghendaki anak-anak untuk bermain ofensif tanpa memberikan ruang pada PS Selaparang Raya untuk mengembangkan permainan mereka.

“Alhamdulillah, tadi anak-anak kelihatan sangat mematuhi instruksi pelatih. Bahkan, permainan yang cukup luar biasa sehingga gol-gol tercipta dengan sempurna dari pemain-pemain PS Bima Sakti,” tandas Hedon yang dikonfirmasi terpisah. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.