BSK Samawa

Bupati Sanggupi Perbaikan Jalan 1,1 Km di Suwangi Timur

Bupati Lotim (tengah) ketika Safari Ramadhan ke Suwangi Timur.pkp

Selong,DS-Bupati Lombok Timur,HM Sukiman Azmu menyanggupi perbaikan jalan sepanjang 1,1 km di Wilayah Suwangi Timur, Kecamatan Sakra.

Kesanggupan itu disampaikan pada Safari Ramadhan Pemkab Kabupaten Lombok Timur pada hari Sabtu tanggal 1 April 2023 ketika Sukiman bersama tim mengunjungi jamaah Masjid Nurul Jannah Dusun Jurang Gadung setempat.

Bupati didampingi Forkopimda, staf ahli bidang ekonomi dan pembangunan, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Dinas P3KB, Dinas Perkim, Dinas PUPR, dan UPTD lainnya.

Aspirasi lain masyarakat Suwangi Timur yakni keterbatasan air bersih. Mengingat air sebagai kebutuhan penting masyarakat, Bupati berkomitmen persoalan tersebut dapat ditangani tahun 2023.

Hal serupa dikemukakan pada kebutuhan air pertanian agar petani tidak hanya bergantung pada air hujan. Bupati berharap dukungan dari masyarakat setempat terkait upaya yang dilakukan Pemda Lombok Timur
Persoalan pendidikan juga menjadi atensi Bupati dan berharap masyarakat berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk pembenahan pendidikan guna pendirian lembaga pendidikan dasar maupun prasekolah.

Bupati Sukiman mengakui baru untuk pertama kalinya berkunjung secara resmi ke Dusun Jurang Gadung, akan tetapi ia memastikan sejumlah upaya telah dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Diakui Sukiman, masih banyak yang belum diperbuat sepanjang periode jabatannya bersama wakil bupati. H. Rumaksi yang akan berakhir tahun ini.hmlt

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.