Membangun Masyarakat Cerdas dan Berwawasan Luas

Bupati KLU Siap Dukung Program JMSI

5

Lombok Utara,DS – Bupati Kabupaten Lombok Utara, Dr. TGH. Najmul Akhyar, SH.,MH menyambut hangat kunjungan silaturahim pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) NTB di Pendopo Bupati KLU, Sabtu pagi (30/05/2020). Kehangatan begitu terasa saat Ketua JMSI NTB, Drs. Boy Mashudi memperkenalkan kepengurusan dan program kerja JMSI.

Mendengar program kerja JMSI, Bupati Najmul mendoakan dan siap mendukung tercapainya program-program tersebut. Bupati juga mengapresiasi dan memberikan ucapan selamat atas terbentuknya JMSI di NTB.

“Pak bupati ini kawan lama saya, semenjak beliau jadi anggota dewan di Lombok Barat,” kata Boy Mashudi di hadapan para pengurus yang hadir. “Kita berharap Pak Bupati, Pemda KLU serta masyarakat KLU berkenan menjadi mitra JMSI NTB,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Najmul berharap JMSI ikut membangun informasi yang sehat di wilayah Kabupaten Lombok Utara. Menanggapi harapan Bupati, Wakil Sekretaris II JMSI NTB, Jaharudin mengatakan JMSI NTB siap bersinergi dengan pemerintah KLU dan instansi lain yang ada di KLU.

Setelah mendapat izin dan persetujuan Bupati KLU, Rapat Kerja Daerah (Rakerda) JMSI rencananya akan digelar di KLU baik langsung maupun virtual. Dalam kunjungannya, Ketua JMSI NTB Boy Mashudi didampingi Dewan Penasehat JMSI H. Rudi Hidayat, Wakil Sekretaris II JMSI Jaharudin dan Seksi Humas JMSI Sigit Nurianto dan Sastro A. hm

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.