BSK Samawa

Bupati Berharap Era Baru PSSI Lombok Timur

Selong,DS- Pengurus Asosiasi Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Lombok Timur periode 2021-2025 dilantik Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) NTB Mori Hanafi. Pelantikan berlangsung Sabtu (15/1) di Pendopo Bupati Lombok Timur.

Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy yang hadir pada kesempatan tersebut berharap pelantikan tersebut merupakan era baru bagi PSSI Lombok Timur, sekaligus era peningkatan prestasi Lombok Timur, khususnya di cabang sepak bola. mengatakan banyaknya pengurus baru yang professional dapat memajukan sepak di daerah ini.

Bupati juga meminjamkan Pemda akan memberikan fasilitas sesuai kemampuan daerah yang saat ini masih terbatas.

Bupati juga berharap semangat yang ditujukkan pengurus Askab yang telah dilantik serta Ketua Askab Lombok Timur akan meningkatkan kualitas olahraga sepak bola di daerah ini, yang berdampak pada peningkatan prestasi.

Sebelumnya Ketua Askab Lombok Timur yang juga Wakil Bupati H. Rumaksi Sj. dengan penuh semangat mengungkapkan program yang akan dijalankan kepengurusan periode 2021-2025.

Mencari bibit-bibit pesepak bola hadiah untuk diorbitkan menuju kancah nasional maupun internasional adalah diantaranya. Mewujudkan hal itu akan melibatkan berbagai pihak, termasuk pemda yang diharapkan dapat memberikan dukungan fasilitas.

Ketua Asprov NTB optimis sepak bola di Lombok Timur akan maju. Asprov NTB rencananya akan menambah jumlah klub untuk memberikan kesempatan lebih besar bagi para pemain yang bertanding di liga provinsi NTB.

Acara tersebut diisi Penyerahan ASKAB PSSI Lotim/NTB Award kepada L. Arimin Suhaidin sebagai pemuda inspiratif Sepak Bola Lotim.

Sekda, dan jajaran Forkopimda Lombok Timur juga tampak menghadiri kegiatan tersebut.hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.