Bunda Niken Apresiasi Komunitas Senyum Puan

talk show 'Perempuan Inspiratif.'kmf

Mataram,DS—Ketua TP. PKK Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimnsyah mengapresiasi keberadaan Komunitas Senyum Puan dalam aksinya untuk terus menyuarakan hak-hak perempuan. Menurut Bunda Niken, sudah saatnya para perempuan mendapatkan kesempatan berkembang yang sama seperti para laki-laki.

Menjadi narasumber dalam talk show ‘Perempuan Inspiratif’ yang diadakan Komunitas Senyum Puan di Cafe Amorf Kota Mataram, Jumat (15/7), ia mengapresiasi. “Apa yang sudah dilakukan Senyum Puan karena kita ini (perempuan) sumber daya juga, warga sekaligus kontributor lho untuk kemajuan daerah kita”, ujarnya.

Berdasarkan data sensus penduduk tahun 2020, jumlah penduduk perempuan di NTB lebih besar dibandingkan penduduk laki-laki. Hal itulah yang menjadi perhatian dan fokus Bunda Niken.

Pun Bunda Niken berharap Komunitas Senyum Puan dapat bersinergi dengan pemerintah dan terus mengembangkan sayapnya hingga Pulau Sumbawa.

“InsyaAllah kita bisa bekerjasama untuk selanjutnya,” harap Bunda Niken.

Talk show tersebut diadakan dalam rangka Second Anniversary dari Komunitas Senyum Puan yang dirangkaikan dengan Launching Data Center Kekerasan Seksual di Lingkungan Kampus.kmf

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.