Berbagi Berita Merangkai Cerita

Bukan Mohan, Keluarga Besar Ahyar Dukung Makmur-Ahda di Pilkada Kota Mataram

88

MATARAM, DS – Harapan Walikota Mataram agar putra sulungnya, H Badruttamam Ahda mendampingi H Mohan Roliskana sebagai bakal calon Wakil Walikota Mataram di Pilkada 2020 seperti saat dirinya mendampingi Ayah Mohan, almarhum HM. Ruslan pada Pilkada sebelumnya, nampaknya tidak memperoleh restu dari keluarga besarnya.

Dalam postingan di akun facebook Yathi Coelin yang diunggah pada Senin malam (22/6), keluarga besar Ahyar Abduh telah sepakat merestui H Badruttamam Ahda berpasangan dengan mantan Sekda Mataram, HL Makmur Said pada Pilkada kali ini.

“Alhamdulillah, keluarga besar TGH Ahyar Abduh merestui pasangan Makmur-Ahda untuk maju di Pilkada Mataram 2020,” tulis Yathi Coelin.

Dalam postingan Yathi Coelin yang menyebutkan Makmur-Ahda final dengan mengunggah foto pertemuan keluarga besar Wali Kota Ahyar Abduh dengan Ahda juga Makmur Said banyak menuai jawaban dari para nitizen.

Apalagi, dalam foto pertemuan keluarga itu tampak Ketua Gerindra NTB H. Ridwan Hidayat yang tidak lain adalah kakak kandung Ahyar Abduh. “Insya Allah, kader Gerindra siap bersatu memenangkan Makmur-Ahda,” ungkap salah satu akun dalam ciutannya.

Hingga berita ini diturunkan, Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh belum bisa dikonfirmasi terkait hasil pertemuan keluarga besar yang memutuskan agar putra sulungnya berpasangan dengan Makmur dan bukan dengan Mohan sesuai keinginan Ahyar.

Sementara itu, HL Makmur Said mengatakan, komitmennya tetap berpasangan dengan Badruttamam Ahda. Keduanya tetap solid. Bahkan tetap melakukan kegiatan bersama menemui tokoh dan membantu masyarakat.

”Kita masih solid kok,” tuturnya.

Sejauh ini, Makmur menyebut banyak masyarakat yang menemui mereka di posko pemenangan. Menyampaikan aspirasi, untuk program kerja apabila Makmur-Ahda terpilih kelak.

”Tetap ketemu walau pandemi. Tentu dengan memperhatikan protokol covid,” ujarnya.

Disinggung soal dukungan partai, Makmur mengatakan belum ada perubahan. Komunikasi tetap dilakukan secara intensif. Bahkan, ada beberapa parpol yang siap untuk menjalin koalisi dengan mereka.

”Alhamdulillah masih tetap komit. Semoga tidak ada perubahan,” kata Makmur. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.