BSK Samawa

Brimob Polda NTB Bagi Takjil ke Pengguna Jalan

LOMBOK TIMUR, DS— PersonIl Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda NTB membagikan takjil menu buka puasa bagi pengguna jalan. Bagi-bagi takjil itu berlangsung di Jalan Mamiq Fadilah Kelurahan Rakam, Kecamatan Selong, Lombok Timur, Kamis (14/3/2024).

Komandan Brimob Kompi 3 Yon B Lotim, AKP Haikal Ahmad Miftah, mengatakan kegiatan Berbagi Takjil gratis wujud Kompi 3 Batalyon B Pelopor untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan membantu para pengguna jalan.

AKP Haikal menyampaikan maafnya kepada pengguna jalan dan masyarakat Lotim yang sempat tersendat dalam perjalannya saat pembagian takjil tadi.

Dansat Brimob Polda NTB, Kombes Pol Komaruz Zaman,SIK.,MH, menyampaikan bahwa bagi takjil adalah bentuk kepedulian terhadap sesama yang bertujuan memupuk jiwa sosial serta meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT terlebih di bulan suci.

Salah seorang warga yang mendapatkan Takjil, mengapreaiasi personil Brimob yang telah membagikan takjil Gratis. “Terima Kasih Pak Brimob,” ungkapnya. Hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.