BSK Samawa

Berangkat Dari Kantor Gerindra Lombok Timur, Pasangan H. Iron – Edwin Daftar di 5 Parpol

Selong, DS- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur H. Haerul Warisin – H. Moh. Edwin Hadiwijaya (H. Iron – Edwin) menyerahkan berkas pendaftaran ke sejumlah Partai Politik, Jumat (03/04/2024).

Berangkat dari Kantor DPC Gerindra Lombok Timur, Pasangan H. Iron – Edwin dikawal para pendukung militannya road show mendatangi satu persatu Kantor Partai Politik.

Keduanya mengawali penyerahan berkas pendaftarannya ke Kantor DPC PDIP Lombok Timur. Kemudian, ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Golkar Lombok Timur.

Sorenya, pasangan yang disebut sebut memiliki kans kuat memenangkan Pilkada Lombok Timur 2024 itu akan mendatangi Kantor Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Selong.

Bacabup H. Haerul Warisin menegaskan terus menjalin komunikasi dan merangkul semua komponen masyarakat termasuk Partai Politik yang akan mengusungnya di Pilkada Lotim 2024.

“Kita ingin menang, karna itu kita harus merangkul sebanyak banyaknya. Jangan anda jumawa, anda punya cukup kursi, anda jadi BupatiBupati, tidak bisa. Anda jadi cukup kursi, tapi anda juga harus cari suara suara sebanyaknya, “ucapnya usai menyerahkan berkas pendaftaran di Kantor DPC PDIP Lombok Timur.

“Semua partai kita hormati, Kita akan kunjungi, kita berikhtiar semua partai bisa mendukung kita sehingga apa yang menjadi harapan kita bisa wujudkan”, sambung Ketua Partai Gerindra Lombok Timur itu.

Pada kesempatan itu, dia menepis pecah kongsi dengan pasangannya H. Moh Edwin Hadiwijaya karna ingin mencalonkan diri menjadi calon Bupati dari partai lain. “Sampai hari ini kan masih sama saya, gak itu ya”, tandasnya menjawab pertanyaan awak media.

“Insyallah ya, kami ini orang komitmen, pak Edwin orang komitmen, kita hanya kerja untuk kemajuan Lombok Timur”, tegasnya.

Anggota DPRD NTB dari Partai Gerindra itu menegaskan dirinya bersama pasangannya tidak memiliki ambisi pribadi untuk maju sebagai calon Kepala Daerah, melainkan ingin mengabdi untuk Lombok Timur lebih baik.

“Kami sudah lama saling kenal dan berjuang bersama. Tidak sehari dua hari, tapi sudah lama sehingga apa pun yang terjadi kami tetap tegak lurus dengan apa yang kami sepakati bersama”, imbuhnya.

H. Iron – Edwin sendiri merupakan pasangan pertama yang mendeklarasikan diri sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur pada Pilkada 2024 dan pasangan mendaftar ke sejumlah Partai Politik untuk mendapat dukungan Parpol.

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.