BSK Samawa

Belasan Botol Miras Diamankan Polisi di Dua Kediaman Warga

BB miras yang diamankan polisi.hm

Sumbawa Besar, DS- Kapolsek Ropang Iptu I Dewa Putu Alit Ariana menerangkan bahwa pelaksanaan razia yang dilakukan Senin (18/12) dan Selasa (19/12), di dua lokasi, berhasil mengamankan barang bukti miras, yakni 12 botol miras dengan rincian 8 botol jenis arak dan 4 botol bir bintang. BB itu diamankan dari rumah warga berinisial EI di Dusun Lenangguar B dan SI warga Dusun Lenangguar A.

Kepolisian Sektor Ropang Polres Sumbawa menggelar kegiatan cipta kondisi (Cipkon) jelang perayaan Natal dan tahun baru 2024. Kegiatan cipkon berupa razia miras di wilayah hukumnya tersebut berhasil mengamankan sebanyak 12 botol minuman keras.

IPTU Dewa Putu Alit mengatakan kegiatan razia ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kondusifitas dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang perayaan Natal dan Tahun Baru serta Pemilu 2024 khususnya di wilayah hukum Polsek Ropang.

“Dalam upaya cipkon jelang Nataru kami jajaran Polsek Ropang melaksanakan razia miras,dan berhasil mengamankan sejumlah barang bukti miras, ini juga merupakan upaya kepolisian dalam menciptakan situasi yang kondusif jelang pemilu 2024,” ucapnya.

Selanjutnya seluruh barang bukti miras disita dan diamankan ke Mapolsek Ropang di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Hps)

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.