Berbagi Berita Merangkai Cerita

Beasiswa NTB Juga untuk Pegiat NGO

23

Mataram, DS-Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat Dr. H. Zulkieflimansyah mengingatkan putra-putri NTB termasuk aktifis maupun penggiat NGO untuk terus menempa diri. Melalui Program Beasiswa NTB, kesempatan menimba ilmu di berbagai belahan dunia terbuka lebar.

Hal tersebut disampaikan Bang Zul, sapaan akrab Gubernur, di depan anggota NGO Laskar NTB dalam diskusi publik Memperingati Hari Lahir Pancasila Rabu (2/6/2021), di Hotel Grand Royal Batujai, Lombok Tengah.

“Jangan hanya berkiprah di sini, harus perkuat SDM sehingga bisa mengadvokasi dan mengedukasi masyarakat lebih baik,” pinta Gubernur.

Dalam diskusi tersebut, ketua Laskar NTB H.M. Agus Setiawan, SH, menegaskan siap mendukung semua kebijakan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat yang pro terhadap rakyat.

“Namun apabila kebijakan pemerintah tidak berpihak terhadap rakyat, kami juga akan memberikan masukan kepada pemerintah,” jelas Agus Laskar sapaannya.

Agus menegaskan, Laskar NTB siap ikut mensukseskan setiap program pembangunan di NTB. Dan siap untuk terus memutakhirkan ilmu serta pengalaman setiap anggotanya. (edy)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.