BSK Samawa

BawaKetapel Panah, Polres Sumbawa Amankan 9 Remaja

Sembilan remaja diamankan karen bawa ketapel panah

Sumbawa Besa, DS- Polres Sumbawa Polda NTB melalui Tim Puma berhasil mengamankan sekelompok remaja yang membawa ketapel dan anak panah.Sekelompok remaja tersebut diamankan saat berada di seputaran jalan Diponegoro Kelurahan Uma Sima, Sumbawa, Sabtu (28/10/23) sekitar pukul 21.00 wita.

Kapolres Sumbawa, AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P., melalui Plh Kasi Humas Polres Sumbawa, IPDA Dwi Nuryanto, mengatakan, dalam KRYD ini TIM Puma Polres Sumbawa dipimpin langsung AIPDA Abdul Razak, berhasil mengamankan 9 remaja yang membawa senjata ketapel dan anak panah.

“Sembilan remaja yang berhasil diamankan adalah, F (14), M (14), S 14 tahun, PM (14), IG (15), RP (16), SH (15), RP (15) dan RA (14) semuanya berasal dari Kecamatan Moyo Hilir,” katanya.

Barang bukti yang berhasil disita adalah satu buah ketapel dengan gagang berwarna merah, hitam, dan hijau, serta tiga buah anak panah dengan bulu berwarna hijau.

Selanjutnya para remaja tersebut kemudian di bawa dan diamankan di unit PPA Satreskrim Polres Sumbawa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Hps)

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.