BSK Samawa

Bau Nyale, Sebanyak 598 Personel Gabungan Polres Loteng Diterjunkan

LOMBOK TENGAH, DS- Kepolisian Resor Lombok Tengah menerjunkan sekitar 598 personel gabungan untuk mengamankan acara puncak Festival Pesona Bau Nyale 2023.

“Personel yang kita terjunkan sekitar 598 personel gabungan, dari TNI, Polri, Dishub dan Sat Pol PP,” kata Kapolres Lombok Tengah, AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM di Kuta, saat pimpin apel gelar pasukan persiapan pengamanan, Jumat (10/2).

Menurut Kapolres, pengamanan akan difokuskan di lokasi puncak acara, pantai lokasi bau nyale dan jalur. Ada beberapa lokasi yang sudah dipetakan, dan tentunya akan dilakukan pengamanan secara khusus.

Adapun beberapa lokasi sebagai sasaran pengamanan adalah lokasi puncak acara Festival yaitu di Pantai Tanjung An, Pantai Seger, Pantai Awang, Pantai Lancing, Pantai Selong Belanak, Pantai Mawun, Pantai Torok Aik Belek dan pengamanan jalur serta kantong-kantong parkir.

“Kami berharap seluruh elemen masyarakat dapat bekerjasama untuk menjaga kondisi keamanan, saat maupun setelah pelaksanaan Festival Bau Nyale,” kata Kapolres.kpl

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.