Berbagi Berita Merangkai Cerita

Banyak yang Belum Selesai, Begini Arahan Bupati Jelang Hultah KLU

9

Bupati memberikan arahan kepada panitia HUT KLU

Tanjung,DS-Bupati Lombok Utara H Djohan Sjamsu SH menghadiri dan memberikan arahan kepada seluruh panitia HUT KLU ke-13 dan HUT RI ke-76 bertempat di Aula Kantor Bupati setempat, Kamis (10/6/2021). Hadir pula Ketua Umum Panitia Evi Winarni MSi, Sekretaris Panitia Tresnahadi SPt dan seluruh panitia dari OPD serta stakeholder terkait.

Bupati Djohan menyatakan usia KLU yang genap berusia 13 tahun, banyak hal yang belum diselesaikan pascagempa dan saat ini Covid-19. Mengakibatkan keuangan daerah menurun serta kondisi sosial masyarakat di Lombok Utara. Oleh karena itu, semua kegiatan HUT kita sesuaikan dengan kesederhanaan, khidmat dan kegiatan sosial yang menyentuh masyarakat Lombok Utara. Disamping kegiatan HUT KLU pada 21 Juli, satu hari sebelumnya dilaksanakan Hari Raya Idul Adha. Tentu ada pembagian daging hewan qurban.

“Upacara dilaksanakan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan. Semoga apa yang dilakukan panitia HUT tahun ini, bisa menggambarkan Lombok Utara. Setelah 13 tahun, apa yang sudah dan belum kita lakukan. Ulang tahun KLU ke 13 ini perlu mengangkat semangat kita kembali membangun daerah,” pungkasnya. (rar)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.