BSK Samawa

Banjir Bandang Melanda Wawo, Polres Bima Kota Gerak Cepat

Polres Bima Kota gerak cepat Patroli Sambang Waspada

Kota Bima, DS – Curah hujan tinggi melanda Bima dan sekitarnya pada Minggu (5/3) sore, berimbas meluapkannya air sungai di sejumlah wilayah.Sejumlah desa di Kecamatan Wawo Kabupaten Bima diterjang banjir bandang. Akibatnya, satu rumah panggung, beberapa sepeda motor dan barang berharga lainnya, hanyut terbawa banjir.

Bencana banjir yang terjadi di wilayah hukum Polres Bima Kota tersebut, langsung disikapi Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi. Pejabat tertinggi di Mako Polres Bima Kota ini memerintahkan seluruh jajaran yang ada, mulai dari Polsek yang terdampak agar segera berpatroli sambang dan memberikan himbauan terhadap masyarakat agar mewaspadai dampak yang terjadi.

Banjir bandang yang terjadi di Kecamatan Wawo, tentunya akan berdampak luas di wilayah Kota Bima, mulai dari Kelurahan Lampe, Kelurahan Kodo hingga Kelurahan Paruga dan Dara.

Berangkat dari itu, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, memerintahkan seluruh jajaran agar turun lapangan, ikut bahu membahu, mengingatkan warga, agar waspada terhadap dampak banjir yang terjadi di Wawo dan sekitarnya.

“Kita mesti antisipasi banjir bawaan dari Wawo, diantisipasi pula warga Kota Bima,”kata AKBP Rohadi.hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.