Berbagi Berita Merangkai Cerita

Balita di Lombok Timur Tewas Tenggelam di Kolam Mata Air

72

Jenazah korban disemayamkan di rumah duka

SELONG, DS – Seorang balita berusia 4 tahun ditemukan tewas tenggelam di kolam mata air Liang Sangkep, Desa Gunung Malang, Kecamatan Pringgabaya, Jumat (01/01).

Balita malang ini datang ke lokasi tersebut untuk mencari orang tuanya yang sedang berjualan di sekitar tempat kejadian perkara. Setelah bertemu orang tuanya, korban kemudian disuruh pulang terlebih dahulu.

“Korban pergi meninggalkan orang tuanya. Jarak berapa menit, ibu korban mencari dan memanggil korban. Akan tetapi tidak ada jawaban,” terang Kapolsek Pringgabaya, AKP Totok Suharyanto.

Karena tak menemukan anaknya, ibu korban kemudian meminta bantuan warga untuk mencari anaknya. Setelah melakukan pencarian, didapatkan sandal korban berada di kolam mata air.

Mendapat laporan terkait hal ini, Tim Basarnas bergerak melakukan pencarian dan berhasil menemukan korban di dalam mata air.

Kolam tempat korban tenggelam

“Korban tersangkut di akar pohon. Kemudian di angkat,” tutur Totok.

Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Labuhan Lombok untuk mendapat penanganan. Sayangnya, korban telah dinyatakan tewas saat tiba di Puskesmas.

Setelah dilakukan pemerikasaan luar, diketahui tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Keluargapun menolak dilakukannya outopsi terhadap jenazah korban. Dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Dd

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.