BSK Samawa

Bahagianya warga Ampenan terima bantuan beras premium Puan

FOTO. Ketua dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Mataram, Made Slamet dan Nyayu Ernawati didampingi jajaran fungsionaris PAC Kecamatan Ampenan saat menyerahkan bantuan beras Premium Ketua DPR Puan Maharani pada warga terdampak Pandemi Covid-19 di Kecamatan Ampenan. (FOTO. Rul)

MATARAM, DS – Warga Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, mengaku senang dengan pembagian beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani. Sebab, di tengah kesulitan akibat pandemi Covid-19, muncul bantuan beras kualitas premium yang sangat membantu keberlangsungan hidup mereka.

Salah seorang warga penerima bantuan beras, Syarif, mengapresiasi kepedulian Ketua DPR Puan Maharani yang memperhatikan warga di tengah Pandemi Covid-19.

Di mana, bantuan beras yang setiap kantongnya diterima sekitar lima kilogram bagi warga tersebut sangat membantu meringankan beban warga di tengah mahalnya harga kebutuhan pokok saat ini.

“Terima kasih Mbak Puan, semoga sukses selalu,” kata Syarif di sela-sela menerima beras yang diserahkan Ketua DPC PDI Perjuangan Made Slamet di kantor PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ampenan, Selasa Petang (4/1).

Warga lainnya, Muhasim juga mengucapkan ucapan serupa atas adanya bantuan beras premium Ketua DPR Puan Maharani yang disalurkan Ketua DPC PDI Perjuangan Made Slamet bersama Sekretaris DPC Nyayu Ernawati sesuai instruksi Ketua DPD PDI Perjuangan NTB H. Rachmat Hidayat.

“Alhamdulillah, bantuan beras ini sangat membantu warga miskin yang terdampak pandemi Covid-19. Apalagi, di Kecamatan Ampenan yang mayoritas nelayan dengan kondisi cuaca yang tidak menentu dengan gelombang tinggi. Tentunya, hal itu membuat nelayan tidak bisa melaut, sehingga bantuan beras ini sangat membantu menyukupi kebutuhan keluarga,” jelas Muhasim.

Menjawab hal itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Mataram, Made Slamet juga bersyukur atas adanya program beras premium oleh Ketua DPR RI Puan Maharani pada warga terdampak Pandemi Covid-19 di Kota Mataram.

Menurut Anggota DPRD NTB tersebut, untuk Kota Mataram, total bantuan beras premium sebanyak 1000 paket yang diserahkan secara simbolis melalui Anggota DPR RI dapil NTB-2 (Pulau Lombok) H. Rachmat Hidayat selaku Ketua DPD PDI Perjuangan NTB pada Ketua dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Mataram, Made Slamet dan Nyayu Ernawati, beberapa hari lalu.

“Terima kasih Mbak Puan, semoga bantuan ini menjadi berkat dan manfaat bagi warga kami di Kota Mataram. Terkhusus, untuk Ketua DPD PDI Perjuangan NTB Pak H. Rachmat yang sudah peduli pada nasib warga Kota Mataram ” tandas Made Slamet. RUL.

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.